Pengobatan Impotensi secara Alami

Pengobatan Impotensi secara Alami Terbukti Manjur

Impotensi merupakan masalah seksual yang paling umum dirasakan oleh kalangan pria terutama di usia matang. Kurang lebih 50% pria berusia 40-70 tahun menunjukkan gejala impotensi setidaknya sekali semasa hidupnya. Dilansir dari Healthline.

Gambar terkait
Impotensi atau Disfungsi ereksi

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah kondisi ketika organ vital pria (penis) tidak mampu ereksi maupun melakukan ejakulasi.  Pria yang mengalami kondisi ini biasanya susah mendapatkan ereksi yang sempurna. Selain itu ada juga yang bisa mengalami ereksi, tapi tidak bisa mempertahankannya sehingga penetrasi susah didapatkan.

Penyebab Impotensi

Kondisi impotensi pada pria bisa terjadi karena banyak hal. Ada pria yang alami impotensi karena kerusakan pada sistem reproduksi bagian dalam. Selanjutnya ada juga yang alami gangguan karena stres berlebih hingga depresi. Impotensi bisa terjadi juga karena penurunan testosteron dan kegemukan. 

Berikut beberapa hal yang dapat menyebabkan impotensi atau disfungsi ereksi : 

  • Gangguan sistem endokrin 

Sistem endokrin tubuh menghasilkan hormon yang mengatur metabolisme, fungsi seksual, reproduksi, mood, dan banyak lagi yang lainnya.

Salah satu penyakit endokrin adalah Diabetes. Penyakit diabetes ini yang bisa menyebabkan seseorang mengalami impotensi. Penyakit diabetes memengaruhi kemampuan tubuh untuk memanfaatkan hormon insulin.

Salah satu efek samping yang terkait dengan diabetes kronis adalah kerusakan saraf. Hal ini mempengaruhi kinerja penis lelaki.

  • Gangguan saraf

Beberapa kondisi neurologis dapat meningkatkan risiko impotensi. Kondisi saraf memengaruhi kemampuan otak untuk berkomunikasi dengan sistem reproduksi.

Kelainan neurologis yang terkait dengan impotensi meliputi penyakit alzheimer, parkinson, tumor otak atau penyakit tulang belakang, stroke, epilepsi lobus temporal, orang yang telah menjalani operasi kelenjar prostat, dan lain-lain.

  • Sedang minum obat tertentu

Ada Beberapa resep obat tertentu dari dokter memang dapat menyebabkan impotensi. Maka dari itu, pria wajib memahami beberapa komposisi pada resep obat yang diberikan oleh dokter.

Anda perlu memahami obat apa saja yang memiliki efek samping penyebab impotensi.

  • Penyakit yang berhubungan dengan jantung

Tekanan darah tinggi dan kolestrol adalah salah satu penyebab impotensi yang dialami oleh lelaki karena tidak lancarnya peredaran darah yang ada di penis. Penyakit Atherosclerosis yang berhubungan dengan penyumbatan darah di jantung juga dapat menyebabkan impotensi.

  • Gaya hidup dan penyakit mental

Depresi, gangguan kecemasan, maupun gangguan psikologis lainnya dapat menyebabkan seseorang mengalami impotensi. Tidak adanya harapan hidup, kelelahan, kesedihan, stres, dan tekanan hidup juga termasuk beberapa faktor penyebab disfungsi organ seksual.

Selain itu, gaya hidup juga berkontribusi menjadi sebab penyakit ini. Kebiasaan merokok di waktu muda, minum minuman beralkohol, dan narkoba.

Sering masturbasi juga dapat membuat seseorang tidak dapat memfungsikan organ seksualnya dengan baik dan tak dapat mempertahankan ereksi dengan durasi yang semestinya. Menurut Healthline, sebenarnya impotensi bisa diatasi dengan gaya hidup sehat seperti olahraga, diet sehat, dan jaga kesehatan mental.

Penyakit endokrin, gangguan saraf, medikasi, penyakit yang berhubungan dengan jantung, dan gaya hidup adalah penyebab impoten yang paling sering dialami oleh lelaki. Jika ingin menjaga vitalitas organ seksual, ada baiknya memulai hidup sehat sejak muda.

Pengobatan impotensi 

Gambar terkait

Pengobatan impotensi atau disfungsi ereksi akan bergantung kepada faktor penyebab :: 

** Jika impotensi disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, Dokter akan menyuruh pasien berhenti merokok, menjaga berat badbban ideal, rutin berolahraga, mengurangi konsumsi minuman beralkohol, atau menghindari obat-obatan terlarang.

** Jika impotensi disebabkan oleh stres, kemungkinn dokter akan menyarankan pasien menjalani terapi di bawah bimbingan ahli terkait.

Selain itu, tersedia juga sejumlah obat yang dapat membantu penderita impotensi mencapai dan mempertahankan ereksi, seperti tadalafil atau sildenafil. Namun obat-obatan tersebut tidak boleh dikonsumsi oleh pesien impotensi yang memiliki penyakit jantung atau yang sedang mengkonsumsi obat-obat tertentu.

Ada beberapa metode penanganan alternatif untuk pasien impotensi yang tidak disarankan meminum obat akibat menderita kondisi tertentu. Dua metode alternatif tersebut adalah penggunaan alat pompa penis atau operasi implan penis.

Penyakit impotensi akan menyiksa perasaan pria yang mempunyai masalah impotensi, karena impotensi akan menyebabkan gairah seks tidak dapat untuk di salurkan. Jika penyakit ini tidak di tangani secara cepat dan tepat atau tidak diobati maka nantinya akan menyebabkan efek domino seperti rumah tangga yang berantakan dan tidak sedikit perceraian yang di akibatkan karena si pria tidak dapat memenuhi kebutuhan istri akibat faktor penyakit impotensi. Upaya dalam pencegahan atau mengobati penyakit impotensi dilakukan dengan cara memperbaiki gaya hidup menjadi sehat. 

Pengobatan Impotensi secara Alami Terbukti Manjur

Gambar terkaitSelain pengobatan medis, kini tersedia juga untuk pengobatan impotensi secara alami yang terbukti manjur dalam mengatasi masalah impotensi dengan menggunakan pengobatan yang tidak menyebabkan efek samping. Misalnya dengan penggunaan bahan alami yang bisa diolah sendiri dengan mudah di rumah.

Beberapa bahan alami yang bisa dikonsumsi untuk mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi : 

♣ Bawang merah

Bawang adalah salah satu makanan yang ampuh dalam membantu mengobati impotensi. Bawang mengandung afrodisiak alami yang meningkatkan libido pada pria.

Anda hanya perlu mengonsumsi bawang dalam bentuk bawang goreng yang dicampur dengan sesendok madu. Sebaiknya dikonsumsi saat perut Anda kosong setidaknya dua jam setelah makan. Ini membantu dalam mengobati ejakulasi dini dan impotensi secara efektif.

♣ Bawang putih

Bawang putih mengandung antioksidan dan anti-inflamasi. Kandungan ini dapat membantu mengobati impotensi pria dan juga membantu meningkatkan produksi sperma yang sehat juga.

Untuk mengatasi kondisi ini dengan bawang, konsumsi dua hingga tiga siung bawang putih setiap hari. Namun sebelum melakukannya, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter agar mendapatkan pengawasan dan pengobatan lainnya.

♣ Jahe

Jahe merupakan tumbuhan yang berkhasiat afrodisiak atau obat kuat. Jahe mengandung komponen penting seperti gingerol. Zat ini dapat membantu menstimulasi gula darah dan mengobati impoten dan ejakulasi dini.


Dengan beberapa bahan alami tersebut anda dapat mengatasi masalah impotensi yang diderita, dengan penggunaan atau pemakaian yang teratur maka hasilnya pun akan secepatnya anda dapatkan dan tentunya akan memuaskan. Cara mengobati impotensi secara alami dengan bahan trasidional ini merupakan solusi yang tepat dan aman, karena tidak menimbulkan efek samping berbahaya apapun. 

Obat Herbal untuk Lemah Syahwat (Impotensi) Terampuh

Hasil gambar untuk habbatussaudaAdapun selain dengan bahan alami tersebut, impotensi juga dapat disembuhkan dengan pengobatan herbal — yaitu cara mengobati impotensi dengan herbal. Ekstrak habbatussauda mampu membantu mempercepat penyembuhan impotensi atau lemah syahwat yang anda alami. Dengan kandungan yang terdapat dalam herbal ini mampu bekerja secara efektif sampai ke akar penyebabnya, dengan begitu penyakit (impotensi ) akan berangsur sembuh dan sampai tuntas.  Selengkapnya…


Itulah informasi mengenai Pengobatan Impotensi secara Alami Terbukti Manjur. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatai keluhan anda.


Terimakasih atas kunjungan anda di website kami. Salam sehat 🙂

Pengobatan Impotensi secara Alami Terbukti Manjur

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*